Batam

Masuki Masa Kampanye, Drs. H. Arifin Isi Dengan Berikan Tausiah dan Pengajian Kepada Ibu - Ibu

Maman | Kamis 11 Oct 2018 09:08 WIB | 101

Pencerahan
inspirasi


Drs. H. Arifin, M. Si Caleg DPRD Kota Batam dari Partai PPP Nomor urut 1 Dapil Belakang Padang dan Sekupang


MATAKEPRI.COM,  Batam -  Sejak masa kampanye dibuka tanggal 23 September 2018 oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU). Calon Legislatif baik DPR, DPD dan DPRD dipersilahkan untuk berkampanye dan mereka mendapatkan waktu selama 204 hari. 

Masa kampanye ada banyak cara menjaring hati rakyat untuk memilih calon anggota legislatif dari masing-masing partai melalui pencoblosan suara Pemilu 17 April mendatang. 

Salah satunya Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Drs. H. Arifin, M. Si melakukan kampanye dengan meminta do'a dan dukungan kepada warga RT 2 RW 1 Tanjung Riau, Sekupang, Rabu (10/10).

Adapun Arifin caleg DPRD kota Batam dari partai PPP Nomor urut 1 Dapil Belakang Padang dan Sekupang ini, masa kampanye di isi dengan memberikan tausiah dan pengajian kepada ibu - ibu. " Kegiatan ( pengajian) rutin di lakukan dan sejak lama kepada ibu - ibu " ucap Arifin. 

 Lanjut Arifin, dalam setiap pertemuan kontennya lebih banyak dengan memberikan pengajian, do'a dan informasi tentang pemilu karena maju nyaleg

Arifin menegaskan kepada ibu-ibu bahwa tanggal 17 April mendatang itu pilpres, DPR, DPD dan DPRD, gunakanlah hak suara jangan golput. " Pilih orang yang berpotensi dan bisa berbuat untuk masyarakat " tambahnya. 

Setiap calon legislatif pastinya mempunyai program - program dalam masa kampanye. Drs H. Arifin, Msi Caleg PPP Dapil Belakang Padang dan Sekupang Nomor Urut 1 ini mempunyai 5 (lima) program jika nantinya duduk di kursi DPRD Kota Batam. 

"Ada lima program yang di selalu di sosialisasi dalam setiap pertemuan " ucap Arifin. 

Adapun, Lanjut Arifin diantaranya masalah Pendidikan, Kesehatan, Padat Karya Tunai, Keagamaan dan Insfrastruktur

Arifin juga mengatakan tidak menjual janji tapi program-program yang ditawarkan kepada masyarakat. ( Irawan)