International, News

Penggerebekan Satu Pelaku Kasus Pembunuhan Yang dilakukan Polsek Pemulutan Polres Ogan Ilir

Topa | Selasa 09 Oct 2018 07:11 WIB | 449



( istimewa )


MATAKEPRI.COM - Penggerebekan satu pelaku kasus pembunuhan yang dilakukan Polsek Pemulutan Polres Ogan Ilir, Sumatera Selatan berakhir tragis. Ariansyah alias Ari (23) ditemukan tewas di sekitar rumahnya di Jalan KH Azhari Lorong Alkausar 7 Ulu, Palembang, Sumatera, ketika 14 anggota dari Polsek Pemulutan melakukan penggerebekan tak jauh dari kediaman korban, Senin (8/10/2018).

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, mulanya Polsek Pemulutan sedang mencari pelaku pembunuhan bernama Sukri alias Mamang yang terjadi pada (3/10/2018) lalu.

Satu rumah tempat bermain biliar di Kelurahan 7 Ulu Palembang yang diduga menjadi lokasi persembunyian Sukri pun didatangi polisi, sekitar pukul 04.00WIB.

Ketika penangkapan berlangsung, beberapa orang yang sedang bermain biliar langsung kocar-kacir melarikan diri hingga petugas mengeluarkan tembakan peringatan.

Bahkan ada orang yang mengacungkan senjata tajam sehingga dikeluarkan tembakan peringatan, ada yang melarikan diri dan terdengar suara tembakan lagi. Belum jelas itu tembakan dari siapa, apakah polisi atau warga," kata Zulkarnain, saat memberikan keterangan.

Dari penggerebekan itu, polisi gagal menangkap Sukri alias Mamang. Sekitar pukul 07.30 WIB, mereka mendapatkan laporan dari warga jika ada seseorang yang tewas terkena tembakan.

Tim sudah diturunkan dari Puslabfor sampai Propam untuk menyelidiki kasus ini, kalau pun ada kesalahan dan benar itu peluru dari polisi akan saya tindak. Jenazah sudah divisum untuk mengambil proyektil di tubuh korban," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang juru parkir di Palembang, Sumatera Selatan meregang nyawa setelah satu butir peluru menembus leher korban, Senin (8/10/2018).

Informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Ariansyah alias Ari (23), terkena tembakan ketika sedang berada di sekitar rumahnya di Jalan KH Azhari Lorong Alkausar 7 Ulu, Palembang, Sumatera Selatan.

Ketika itu, petugas dari Polsek Pemulutan sedang melakukan penggerebekan hingga warga setempat pun sempat mendengar lima kali tembakan.

Ari pun baru ditemukan warga dengan kondisi bersimbah darah di tengah lapangan tak jauh dari rumah korban, saat pedagang pempek hendak berdagang.

da yang kasih tahu ke saya, jika ada yang kena tembak di lapangan, kondisinya berdarah di leher. Setelah ke sana, ternyata keponakan saya, " kata paman korban, M Soleh Ahmad (66). (***)

Sumber : Tribun






Berita Terkait

Tidak ada berita terkait