Batam

HUT Ke-26 Bias Mandiri Group Mengundang Anak Yatim Panti Asuhan

Juliadi | Jumat 28 Sep 2018 23:20 WIB | 4297



keluarga besar Bias Mandiri Group berfoto bersama


MATAKEPRI.COM, Batam - Keluarga besar Bias Mandiri group merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 26 di Sungai Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat (28/9/2018). 

Acara tersebut selain perlombaan antar divisi Bias Mandiri group, acara tersebut juga pemberian santunan kepada anak yatim dari Panti Asuhan oleh Chief Executive Officer ( CEO ) / Direktur Utama, Lisa Yulia. 
"Tepat tanggal 26 September 1962 lahir perusahaan kita Bias Delta Pratama, maka hari ini kita merayakannya, sebenarnya tanggal 26 September 2018 maka kita telah berumur 26 tahun, " Lisa Yulia. 

Harapan Lisa Yulia, pada tahun 2018 di umur 26 ini adalah supaya bisa berkembang lagi dan lebih besar lagi di masa akan datang. 

"Pertama Kita untuk meningkatkan kualitas kita, untuk kita lebih berinovasi, lebih kreatif. Berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, karena perusahaan kita adalah perusahaan kapal logistik Company dan pelabuhan, "ujar Lisa Yulia. 

Lisa Yulia, mengungkapkan kalau Perusahaan Bias Mandiri group memiliki 6 anak perusahaan yakni, PT Pelayaran Batam Samudra, PT Batam Samudra Jaya, PT Batam Samudra, PT Bias Delta Pratama, PT Bias Samudra dan PT Energi Samudra. 

"Sebenarnya agenda ulang tahun ini kita tidak merayakan besar - besaran seperti tahun lalu, pada tahun ini kita lebih kesyukuran apa yang kita lalui selama ini. Dimasa - masa sulit ini kita masih bisa berdiri kokoh dan bisa bersaing secara sehat dengan kompititer - Kompetitor kita, "jelas Lisa Yulia. 

Menurut CEO/Direktur Utama yang masih muda tersebut, untuk tamu undangan tidak ada tamu undangan dari luar, yang hadir dalam HUT ke - 26 semuanya keluarga besar Bias Mandiri group. Hanya saja mengundang anak yatim piatu dari Panti Asuhan. (Adi) 


Share on Social Media