Batam

Hari Bakti BP Batam Tahun Ini, Dengan Tahun Sebelumnya

Juliadi | Minggu 23 Sep 2018 21:33 WIB | 2699

BP Batam


Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, ketika di temui awak media usai upacara pembukaan Hari Bakti BP Batam ke-47


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam upacara pembukaan Hari Bakti BP Batam ke-47, yang di tandai oleh penekanan tombol dari Lukita Dinarsyah Tuwo, Kepala BP Batam serta tarian Rampai Batam dan Turnamen Mini Soccer BP Batam CUP 2018 antar kedeputian, Minggu (23/9/2018) di lapangan bola Tumenggung Abdul Jamal. 

"Hari ini pembukaan Hari Bakti BP Batam, berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, kami akan Meriahkan ulang tahun BP Batam yang bertepatan pada tanggal 26 Oktober. Dengan serangkaian acara yang menunjukkan Bakti kepada BP Batam Kepada Kota Batam, ujar Lukita Dinarsyah Tuwo, usai upacara Hari Bakti BP Batam ke-47. 

Lukita Dinarsyah Tuwo, mengatakan Pada tahun ini BP Batam akan menyelenggarakan Olahraga dan Seni budaya yang bersifat eksternal yang bertujuan. Pertama mengakrabkan antar pegawai dan unit di dalam BP Batam itu sendiri, kedua meningkatkan hubungan dan komunikasi antara BP Batam dengan masyarakat Umum. 

"Selain Olahraga kami juga melaksanakan kegiatan - kegiatan Bakti sosial, Bakti Kesehatan, Bakti Kebersihan dan Bakti lingkungan Bakti Kesehatan kita melaksanakan operasi bibir sumbing, bersih telinga dan untuk kebersihan kami aman mendorong segenap pegawai BP Batam melakukan kegiatan kebersihan, baik itu pegawainya maupun lingkungan - lingkungan bersihkan daerah mana, "kata Lukita Dinarsyah Tuwo. 


Lukita Dinarsyah Tuwo, juga menjelaskan untuk Bakti lingkungan BP Batam akan bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup untuk melakukan Upaya - upaya meningkatkan kesadaran masyarakat pencegahan antara lain, terkait dengan masalah - masalah penambangan pasir ilegal. Kemudian Pembuangan limbah, kemudian penanaman pohon dan pencanangan sistem lapor yang merusak lingkungan kepada pihak - pihak terkait. 

"Ini kita lakukan meningkatkan kemantapan pegawai dan ada rencana lain kita lakukan pas hari ulang tahun, ini kami lakukan karena rasa syukur BP Batam, "ucap Lukita Dinarsyah Tuwo. 


Lukita Dinarsyah Tuwo, berharap untuk kedepannya BP Batam akan masih membenahi dan BP telah menyiapkan desain untuk jembatan  Barelang jembatan 1 di tambah cahaya lighting, yang menjadikan icon Kota Batam yang di targetkan akhir tahun 2018 sudah selesai. (Adi) 



Share on Social Media