International, News

Empat Partai Pengusung Pasangan Prabowo-Sandiaga Akan Menjadi Juru Kampanye Nasional Jurkamnas

| Sabtu 22 Sep 2018 12:30 WIB | 425



( istimewa )


MATAKEPRI.COM - Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan seluruh calon anggota legislatif petahana DPR RI pada Pemilu 2019 dari empat partai pengusung pasangan Prabowo-Sandiaga akan menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas).

Seluruh caleg petahana DPR RI dari petahana di empat partai itu menjadi jurkamnas," ucap Andre, saat menjadi pembicara dalam diskusi "Perspektif Indonesia" yang diselenggarakan oleh Smart FM dan Populi Center, di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).

Seperti diketahui pasangan Prabowo-Sandiaga diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Juru bicara pasangan Prabowo-Sandi itu menilai , para caleg petahana tersebut sangat memahami visi, misi dan gagasan pasangan Prabowo-Sandiaga.

Oleh karena itu, pihaknya memutuskan untuk menunjuk seluruh caleg petahana sebagai juru kampanye.

Menurutnya, koalisi parpol pengusung pasangan Prabowo-Sandiaga akan mendaftarkan seluruh nama juru kampanye nasional yang tergabung dalam Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Andre melanjutkan, struktur Badan Pemenangan Nasional, berjumlah sekitar 800 orang yang terdiri dari berbagai kalangan pendukung Prabowo-Sandiaga.

Mereka paham betul visi misi yang diusung oleh Pak Prabowo dan Bang Sandi," tutur Andre.

Jumlahnya (Badan Pemenangan Nasional) sekitar 800 orang. Kenapa? Karena begitu banyak kelompok masyarakat yang ingin bantu memenangkan Pak Prabowo pada Pilpres ini," pungkasnya.( *** )

Sumber : Tribun






Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait