Batam

Hari Bhakti BP Batam Ke 47, BP Batam Menggelar Pesta Komunitas Ajang Kreatif 2018

Juliadi | Selasa 18 Sep 2018 14:06 WIB | 1731

BP Batam


Istimewah


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti BP Batam ke-47, BP Batam akan menggelar pesta komunitas ajang kreatif 2018, dengan menggandeng event organizer (EO) Idiologi, yang akan berlangsung di kawasan Mega Wisata Ocarina Batam Centre.

Dalam konferensi Pers yang di gelar Media Centre, Ketua panitia Asmaniar menyampaikan, dilaksanakannya kegiatan pesta komunitas dilator-belakangi adanya gagasan dari berbagai penggiat komunitas yang ada di Batam, untuk membentuk wahana ajang temu dan kolaboritas komunitas sebagai sarana edukasi kreatif untuk mengekspresikan berbagai hobi dalam berkeragaman interaksi. Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini karena Batam sebagai daerah tujuan destinasi wisata. 

Direncanakan kegiatan pesta komunitas ini akan berlangsung dua hari mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB pada tanggal 6-7 oktober 2018 dengan berbagai kegiatan seperti konvoi kendaraan roda dua dari Ikatan Motor Indonesia ( IMI), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Indonesia of Road Federasi (IOP) dan Kom Motor FU 150.

Selain itu kegiatan bakti sosial seperti Donor Darah, Donor Buku, senam bersama, display photo dan penyuluhan kesehatan, pasar murah, Bazar, lomba modern dance, hip hop dan breakdance, DJ Live dan musik juga akan diikutsertakan dalam kegiatan ini.

Asmaniar, mengatakan dalam kegiatan tersebut berbagai komunitas di Batam akan BP Batam rangkul, pendaftaran peserta gratis tidak di pungut biaya dan dilakukan melalui on line via //bit.ly/BazaarPestakom, dan dibuka hingga H-7. 

Wakil Ketua Panitia Karina Sembiring dalam keterangan yang sama mengatakan, untuk peserta kuliner pendaftaran tidak di pungut biaya dan target stand yang akan dibuka sebanyak 200 stand baik kuliner maupun stand untuk berbagai komunitas seperti, tanaman, pecinta hewan melata dan berbagai kratifitas yang mengenai penyaluran hobi.

Karin menegaskan, untuk para peserta komunitas tidak ada batasan namun tidak diperkenankan bentuk kreatifitas yang berbau agama, sara dan politik. (Rilis) 



Share on Social Media