Batam

Empat ABG Pembobol Mobil Di Amankan Tim Buser Polsek Batam Kota

Juliadi | Kamis 13 Sep 2018 12:29 WIB | 1929



Ilustrasi


MATAKEPRI.COM, Batam - Empat orang Anak Baru Gede (ABG) berhasil di amankan oleh Tim Buser Polsek Batam Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus, karena telah membobol belasan mobil di tiga perumahan, Angrek Mas 3, Royal Granded dan Bella Vista, Batam Centre, Rabu (12/9/2018) malam.

"Bila terjadi pelanggaran hukum, tugas polisi uktuk mengungkap, "ujar Kampol Firdaus, Kamis (13/9/2018) saat di konfirmasi matakepri.com lewat pesan Whatshap (WA). 

Menurut Kompol Firdaus, para pelaku masih anak - anak yang tinggal di Baloi pesero, namun proses hukum tetap berjalan. Untuk menjaga hak-hak anak tersebut, mereka tidak akan di ekspose terbuka wajah. 

"Mereka tidak menggunakan peralatan apapun dalam beraksi, baik itu peralatan keras maupun aplikasi remote digital yang didownload di hape. Akan tetapi mereka hanya memanfaatkan keteledoran pemilik mobil yang tidak mengunci pintu mobil, "kata Kompol Firdaus. 

Kepada sekuriti komplek dan perumahan Kompol Firdaus, mengimbau supaya sekuriti meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap wilayah yang mejadi tanggung jawabnya dalam bekerja. Dan untuk para orang tua supaya anak - anak jangan di berikan keluyuran diatas jam 10 malam. (Adi) 



Share on Social Media