Olahraga

Malam final Turnamen Kenz Cup Badminton Berlangsung Meriah

Maman | Rabu 12 Sep 2018 06:37 WIB | 127

Bulu Tangkis
Olah Raga



MATAKEPRI.COM, Batam - Malam final Turnamen Kenz Cup Badminton yang dilaksanakan di lapangan Badminton Kavling Mandiri Bengkong yang mempertemukan PB Palapa dengan PB Gelora Mandiri berlangsung meriah, Sabtu(08/09/2018). 

Turnamen yang memperebutkan Piala Wan El Kenz ini adalah yang pertama kalinya dilaksanakan. 

Pria yang sering disapa Kenz ini  mengucapkan selamat untuk para pemenang, dan mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia dan masyarakat Bengkong yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. 

Turnamen yang akhirnya dimenangkan oleh BP Palapa tersebut berlangsung sengit, jual beli serangan pun ditunjukkan oleh para pemain, ditambah dengan antusias penonton yang memadati lapangan Badminton Kavling Mandiri Bengkong. 

Dalam sambutannya Wan El Kenz yang juga fungsionaris DPW Partai NasDem ini menyampaikan kondisi saat ini bangsa kita tengah dihantam gelombang hoax yang ingin memecah belah sesama anak bangsa,  dengan kegiatan ini kita jadikan olahraga sebagai media yang bisa menambah banyak pengalaman dan banyak teman, semangat mempersatukan berbagai jenis suku bangsa dalam satu kesatuan.

Kenz yang juga calon anggota Legislatif Kota Batam ini berharap semoga kegiatan ini menjadi rahim bagi lahirnya bibit baru dalam cabang Badminton, semoga Kenz Cup ini menjadi  agenda rutin tiap tahunnnya

"Semoga acara ini menjadi rahim bagi lahirnya bibit-bibit unggul baru khususnya cabang olahraga Badminton", ungkap Kenz.(***)