Batam

Hujan Melanda, Rumah Warga Bengkong Kolam Kebanjiran

Juliadi | Selasa 11 Sep 2018 20:12 WIB | 3943

Banjir/Bencana alam


Banjir di jalan depan rumah warga Bengkong Kolam


MATAKEPRI.COM, Batam - Cuaca hujan yang melanda Kota Batam mengakibatkan banjir, Seperti banjir yang melanda Bengkong Kolam sampai genangan air masuk ke dalam rumah warga, Selasa (11/9/2018). 

Menurut salah satu warga Bengkong Kolam, setiap hujan deras air masuk ke dalam rumahnya dan semua alat elektronik yang terletak di lantai dia pindahkan ke atas meja supaya tidak rusak. Sambil menunggu hujan redah, jika hujan redah dia dan keluarganya menimbah air yang masuk kedalam rumahnya dan membersihkan rumahnya dari bekas sisa air tersebut. 

"Beginilah mas jika sudah hujan, genangan air dari parit naik jalan di depan rumah banjir dan rumah kami pun ikut banjir karena genangan air di depan rumah ikut masuk, "ujar Nurul, warga lain yang rumahnya kebanjiran, sambil membersihkan bekas air. 

Dari Pantauan di lapangan, terlihat kendaraan yang mau masuk untuk sementara di suruh warga sekitar membelokan kendaraan hingga genangan air sudah surut, di Karenakan jika kendaraan apalagi mobil lewat genangan air tersebut masuk lagi kerumah warga. (Adi) 



Share on Social Media