Batam

Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas I Batam Sesuai Prosedur Dan Baik

Juliadi | Kamis 06 Sep 2018 11:22 WIB | 3712

Imigrasi


Kantor Imigrasi Kelas I Batam, Jl. Engku Putri No. 3, Batam Center, Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Masyarakat Kota Batam, sangat antusias membuat paspor baik itu langsung ke kantor Imigrasi Jl. Engku Putri No. 3, Batam Center, Batam maupun di Mall Pelayanan Publik (MPP), Batam Center, Batam, Kamis (6/9/2018). 

"Saya hanya mengantar adik ipar, kalau pelayanan memang bagus sesuai prosedur di meja. Kalau persyaratan lengkap cepat mas, kami sudah tiga hari lalu datang karena persyaratan adik saya kurang, kami harus ke kantor polisi dulu karena ada persyaratan yang hilang. Kalau persyaratan adik saya tidak hilang mungkin sudah selesai juga mas 3 hari lalu, pelayanan cepat kami daftar WA pagi siang sudah di balas, "kata Ibu Nur, Salah satu masyarakat. 

Saat di konfirmasi matakepri.com, kenapa tidak mengurus di paspor di MPP, Batam Center, ibu Nur menjawab bahwa dirinya hanya tau jika pengurusan paspor di kantor Imigrasi kelas I di Jl. Engku Putri No. 3 Batam Center. Dia tidak tau dimana MPP. 

Menurut NR, salah satu masyarakat yang mengurus pembuatan Paspor Prosesnya sesuai prosedur dan pelayanannya baik. 

"Proses pembuatan paspor di sini lancar dan sesuai prosedur, pelayanannya baik, kalau pendaftarannya saya langsung datang sendiri," ujar NR, di Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Batam Center. 

Masyarakat lain Hasan, mengatakan ia sangat puas dengan pelayanan pembuatan Kantor Imigrasi di MPP karena antrean tidak terlalu lama, prosesnya sesuai prosedur yang di terapkan. Ia juga mengatakan kalau dirinya daftar lewat Whatsapp (WA). (Adi) 



Share on Social Media