Batam

8 Ekor Hewan Kurban Di Sembelih Akan Di Kontribusi Warga Sekitar Perumahan Kopkar PLN

Juliadi | Rabu 22 Aug 2018 09:27 WIB | 5007

Hari Raya/Hari Besar
Tempat Ibadah


Proses pemotongan hewan kurban, Rabu (22/8/2018) di depan halaman masjid Al Hidayah perumahan Kopkar PLN Kelurahan Belia


MATAKEPRI.COM, Batam -Selesai melaksanakan kegiatan sholat Idul Adha, warga masyarakat Perumahan Kopkar PLN Kelurahan Belian Kecamatan Batam, melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 8 ekor, Rabu (22/8/2018) di depan halaman masjid Al Hidayah perumahan Kopkar PLN Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota. 

Menurut Ketua RW 16 sekaligus Ketua panitia hewan kurban 1439 Hijrah dan juga Imam Masjid, Ustadz Nursalim Nasution, hewan kurban tersebut terdiri dari 6 Ekor Kambing dan 2 ekor Sapi. 

"Hari ini kita akan menyembelih hewan kurban yang di kurban oleh warga perumahan Kopkar PLN, dan ada juga hewan kurban dari luar perumahan Kopkar PLN yang berjumlah 8 ekor. Terdiri dari 6 ekor kambing dan 2 ekor sapi, "ujar Ustadz Nursalim Nasution. 

Ustadz Nursalim, juga mengatakan bahwa hewan kurban tersebut akan di kontribusikan ke warga di sekitar lingkungan perumahan Kopkar PLN. 

Walaupun hujan gerimis, panitia tetap melaksanakan penyembelihan hewan kurban yang juta di saksikan masyarakat di sekitar. (Adi) 



Share on Social Media