Batam

Spesialis Pembobol Kotak Infaq Di Amankan Polsek Batam Kota

Juliadi | Selasa 21 Aug 2018 13:29 WIB | 2319



Pelaku Dicky Pratama, saat di amankan Polsek Batam Kota


MATAKEPRI.COM, Batam - Pencuri Kotak Infaq di salah satu masjid di perumahan Legenda malaka, Batam Kota, Kepulauan Riau, Dicky Pratama, berhasil di Ringkus jajaran Polsek Batam Kota. 

Pencurian kotak infaq terjadi pada, beberapa hari yang lalu, Dicky Pratama, diamankan Polsek Batam Kota dari rekaman CCTV masjid, Dicky Pratama, datang ke masjid tersebut menggunakan sepeda motor Honda Beat warna biru lis hitam BP 3207 FB.

"Setelah Jajaran Buser Polsek Batam Kota yang melihat rekaman itu, langsung menyebar melakukan penyisiran di seputaran lokasi. Bersama masyarakat melakukan pencarian, setelah itu, kita dapat informasi, pelaku berada di Perumahan Legenda Bali,” kata  Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus, Selasa (21/8/2018) saat di konfirmasi matakepri.com, melalui pesan Whatshap (WA). 

Menurut Kompol Firdaus, setelah mengetahui keberadaan Dicky Pratama, sudah di ketahui Polisi pun cepat bergerak. Melihat Dicky Pratama, tidak lepas dan pencurian terjadi lagi, polisi pun langsung menyergap pria tersebut.

Kompol Firdaus, mengimbau Kepada masjid-masjid yang pernah kotak infaqnya dibobol maling, Firdaus minta pengurusnya dapat melapor ke Polsek Batam Kota. Dan meminta kepada Sekuriti perumahan juga harus lebih ketat dan seleksi orang yang masuk ke lingkungan masing - masing. 

Dicky Pertama, merupakan Sepesialis pembobol kotak Infaq di masjid - masjid dan sekali membobol bisa mendapatkan uang hingga Rp. 1.000.000. (Adi) 



Share on Social Media