Pariwisata

HULK Bersama Pejuang Veteran K BATAM

Maman | Minggu 19 Aug 2018 07:08 WIB | 157




MATAKEPRI.COM, Batam - Sehari setelah gegap gempitanya Kota Batam dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Horison Ultima King’s (HULK) Batam kembali menjalin komunikasi dengan pejuang Veteran Kota Batam. 

Jika Sebelumnya hanya Ibu Putri Kaligis selaku Ketua Veteran Kota Batam dan suaminya saja yang diundang oleh HULK, kali ini Nampak beberapa anggota pejuang Veteran yang lainnya.


Terhitung sebanyak 7 orang Pejuang Veteran yang hadir dalam jamuan makan di Asher Bistro&Lounge di HULK Batam, tampak sangat menikmati aneka makanan yang disajikan. 

“Makanannya enak sekali, empuk dan rasanya Indonesia banget” Ucap salah satu Pejuang Veteran, Bapak Endang. 

“Kami sangat senang bisa diundang kesini, restaurannya juga nyaman sekali.” Lanjutnya.

Percakapan yang cukup menarik terjadi dalam jamuan kali ini, terlihat Kang Ucup (sapaan akrab GM HULK, Yusup Maulana Mana) sedang bercerita tentang kemegahan KRI BIMA SUCI kepada Bapak Ari Kaligis, salah satu Pejuang Veteran sekaligus suami dari Ibu Putri Kaligis.


HULK Batam sendiri berkomitmen untuk terus peduli terhadap Pejuang Veteran Batam dengan mengagendakan acara demi acara yang akan diselenggarakan dikemudian hari.

Hal demikian dilakukan karena sebagai bentuk penghargaan terhadap Pejuang Veteran yang telah bersusah payah membuat Bangsa Indonesia merdeka. Karena Bangsa yang kuat adalah Bangsa yang tidak lupa dan mampu menghargai jerih payah para pahlawan pendahulu.(**)



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait