Pariwisata

Semarak HUT RI KE 73 di Horison Ultima King’s Batam

Maman | Jumat 17 Aug 2018 20:28 WIB | 2591




MATAKEPRI.COM,Batam - Horison Ultima King’s (HULK) Batam tak mau kalah dengan tempat lain untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Seolah menjadi tradisi, serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 73 telah dilaksanakan sejak tanggal 14 Agustus 2018 oleh Horison Ultima King’s Batam. 

Kemeriahan acara sudah dirasakan semenjak hari pertama kegiatan ini dilaksanakan. Beberapa kegiatan berupa perlombaan yang diselenggarakan oleh panitia internal HULK Batam ini, sekaligus digunakan untuk menjadi ajang silaturahmi dan mempererat komunikasi koordinasi setiap department umumnya dan antar karyawan khususnya. 


Dimulai sejak pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, dimana pada jam tersebut adalah jam pergantian shift sehingga tidak banyak mengganggu jam pelayanan terhadap tamu. 

Dimana sebanyak 7 perlombaan dipersiapkan oleh panitia internal HULK Batam. Namun ketujuh perlombaan tersebut dibagi lagi menjadi beberapa lomba selama 3 hari. Dan sebagai acara puncak, adalah dilaksanakannya upacara peringatan HUT RI-73 oleh Staff dan Management HULK Batam pada tanggal 17 Agustus 2018. 

Didaulat sebagai Pembina Upacara, Kang Ucup (Yusup Maulana Mana, General Manager HULK Batam) mengingatkan bahwa pentingnya komunikasi, berinovasi dan berkreativitas guna memenangkan kompetisi di era globalisasi ini dalam pidatonya. 

Mengingat Kang Ucup yang belum lama menjabat sebagai General Manager HULK Batam, tak henti mengajak seluruh staff dan karyawan untuk saling bekerjasama agar mencapai tujuan yang dicita-citakan bersama. Rangkaian acara memperingati HUT RI Ke 73 ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama seluruh Staff dan Management HULK Batam sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME. 

Hotel Horison Ultima King’s Batam sendiri merupakan hotel bergaya kastil di Batam. Banyak hal-hal baru yang dihadirkan oleh HULK Batam ini. Seperti Free Afternoon Tea untuk tamu menginap, Romantic Dinner dengan konsep baru dan masih banyak lagi kejutan-kejutan yang dipersiapkan untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap tamu. 


Dan untuk tanggal 17 Agustus 2018 ini, ada proo makan gratis di Asher Bistro & Lounge untuk pengunjung yang lahir pada tanggal 17 Agustus, discount 50% bagi tamu yang menggunakan pakaian dengan unsur warna dominan merah dan putih, serta discount 20% bagi tamu yang bernama “Agus”. Tidak hanya makanan dan minuman saja, bagi tamu yang akan menginap disini, HULK Batam memberikan discount 17% harga kamar dari publish rate.(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait