Batam

HUT Ke 15 Pelabuhan Internasional Batam Centre,  Luncurkan Webside Guna Mempermudah Pelanggan

Maman | Rabu 08 Aug 2018 19:26 WIB | 111

Tol Laut
SEREMONIAL



MATAKEPRI.COM, Batam - Pelabuhan Internasional Batam centre memperingati HUT ke – 15, acara tersebut diselenggarakan oleh PT. Synergy Trada, selaku pengelola pelabuhan.

Selain memperingati HUT Ke 15 PT. Synergy Trada, juga meluncurkan website, www.batamcenterpoint.com, Rabu (08/08/2018) lantai 2 Pelabuhan Internasional Batam Centre. 

Dalam acara tersebut, juga hadir Kajari Batam Roch Adi Wibowo, Brigjen Eko Deputi IV BP Batam, Yusmar Anggadinata Deputi II Bidang Perencanaan dan Pengembangan BP Batam, Reza Selamat Riyadi GM Pelabuhan Internasional Batam, Lucky Agung Binarto Ka. Imigrasi, Gustian Riau Kepala BPM PTSP. 

Dalam sambutannya, Reza menyampaikan bahwa selama dalam perjalanannya, lebih mengutamakan terhadap kepuasan pelanggan. 

"Dalam 15 tahun perjalanan pelabuhan, setiap tahun ada sekitar 2.100. 000 penumpang dan 5000/hari pengguna jasa pelabuhan, kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama kami dan memperbaiki yang kurang mempertahankan yang sudah baik, " ucap Reza. 


Kemudian dengan hadirnya website, maka pembelian tiket jadi lebih mudah dapat di lakukan dari rumah, begitu juga dengan sistem pembayaran dengan cara online. Dan pembelian tiket secara online bertujuan agar penumpang manca negara yang akan mudik atau bepergian ke Malaysia atau Singapura lebih mudah dan praktis. 

Untuk website pembelian tiket secara online tersebut sudah di mulai sejak satu bulan yang lalu. Sehingga pembelian tiket jadi lebih mudah tidak perlu antri jika mengunakan website, bisa langsung cek in. (Adi)