Batam

Dua Staff DPRD Kota Batam Terduga Berbuat Mesum Belum Mengaku

Juliadi | Selasa 07 Aug 2018 14:45 WIB | 214

Asusila


Konferensi pers terkait dugaan mesum oleh dua Staff DPRD Kota Batam, Selasa (7/8/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Dugaan mesum dua staff honorer dewan Batam dan oknum anggota DPRD Kampar belum menemukan titik informasi yang jelas.

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto SH, MH, mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada bukti dan saksi yang melihat dugaan perbuatan mesum tersebut, Selasa (7/8/2018) di Ruang Ketua DPRD Kota Batam. 

Staff FD dan AM kini sudah dipanggil Sekwan terkait dugaan perbuatan mesumnya dengan oknum tamu beberapa waktu lalu, tetapi mereka tidak ada yang mengakui.

“Kami terus menindaklanjuti kasus ini, FD dan AM masih diskorsing sampai ada pengakuan dan bukti. Kedua staf honorer FD dan AM adalah bagian ” Pramusaji” di DPRD Kota Batam, mereka tidak memiliki tempat ruangan dan bukan staf dari Wakil Ketua I Zainal Abidin. Pekerjaannya menyajikan makanan dan minuman pada tamu yang datang berkunjung ke kantor DPRD, " kata Nuryanto, SH, MH. 

Sebelumnya pernah di beritan, soal kelakuan oknum wakil rakyat yang tidak pantas ditiru. Bagaimana tidak, saat bertamu dengan Wakil Ketua I DPRD Batam, dua oknum anggota DPRD Kampar diduga mesum dengan dua staff honorer dewan Batam di ruangan kerja dalam kamar Zainal Abidin. (Adi)