Batam

Zainal Abidin Tidak Kenal Dua Staff Dugaan Mesum Di Ruangannya

Juliadi | Senin 06 Aug 2018 15:24 WIB | 318

Asusila



MATAKEPRI.COM, Batam - Terkait dugaan perbuatan mesum yang beredar di ruangan kamar Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Zainal Abidin, oleh dua tamunya dengan dua Stafnya berinisial JD dan AM, beberapa waktu lalu dibantahnya, Senin (6/8/2018) di kantor DPRD Batam.

“Saat itu saya tak ada di ruangan karena sedang paripurna. Namun disitu ada sekretaris saya 4 orang, dan soal yang diduga bukan staf saya,” kata Zainal Abidin. 

Menurut Zainal Abidin, urusan wilayah kantor ini ada kepalanya yaitu Sekwan. Terkait berita itu apakah mungkin karena orang bolak – balik keluar masuk ke ruangan. Apa mungkin itu dilakukan karena kita ini laki-laki, apa mungkin bisa dilakukan tergesa-gesa.

“Tidak mungkin dilakukan tergesa-gesa karena kita ini laki-laki, perlu juga diketahui bahwa staf saya ada 4 orang, 3 perempuan dan 1 laki-laki dan tidak termasuk yang diduga dua staf honorer itu. Karena sejauh ini tidak mengenal siapa mereka, "ujar Zainal Abidin.

Kabag Humas DPRD Batam Taufik, menambahkan, sejauh ini tidak ada kunjungan resmi dan juga tidak mengetahui apakah mereka ini anggota DPRD atau tidak. Kedua staf honorer itu diskorsing untuk evaluasi sambil penyidikan terkait isu ini, saat ini ada 230 an pegawai termasuk honorer. (Adi)