Bintan

Masyarakat Dan Perkantoran Dihimbau Kibarkan Bendera Merah Putih Sambut HUT-RI Ke-73

Maman | Senin 06 Aug 2018 09:25 WIB | 177

Perayaan



MATAKEPRI.COM, Bintan - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos meminta kepada seluruh masyarakat dapat memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 . Hal itu bisa dilakukan dengan mulai ikut serta mengibarkan bendera merah putih di pekarangan rumahnya masing-masing.

"Selain masyarakat, seluruh kantor-kantor pemerintah dan instansi vertikal lainnya juga kita harapkan turut serta mengibarkan bendera merah putih dan menghias kantor se indah mungkin "  ujarnya didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti saat menghadiri agenda Ulangtahun Kelurahan Gunung Lengkuas di Lapangan Bangun Rejo, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kijang , Minggu (5/8) pagi. 

Selain itu, dirinya juga mengatakan, bahwa pemasangan bendera sebelum dan sesudah tanggal 17 Agustus tersebut juga sudah disampaikan kepada seluruh camat dan lurah untuk mensosialisasikannya.

"Kita berharap momentum hari kemerdekaan ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Hiaslah se indah mungkin pekarangan rumah dan perkantoran selama memperingati hati kemerdekaan RI ini " tutupnya.(bobi)