Batam

Penjelasan Zainal Abidin Terkait Dugaan Tindakan Mesum Staffnya

Juliadi | Sabtu 04 Aug 2018 14:34 WIB | 587

Asusila


Istimewa


MATAKEPRI.COM, Batam - Dugaan perbuatan mesum oleh dua Stafnya dengan dua tamunya di ruang pimpinan DPRD Kota Batam, Zainal Abidin, mengatakan sudah memberhentikan kedua pegawai honorer berisial Jd dan AM. 

"Saya tidak tahu terkait masalah tersebut, hanya saja jika publik berpikir dengan akal kotor, hal tersebut bisa saja terjadi. Saya kan sudah katakan bahwa saya tidak ada ditempat, tapi jika pakai akal yang sehat itu kan tidak mungkin. Karna disana banyak orang, diluar ada staff saya, semua ada disana. Jadi ini susah kita pastikan kebenaran akan hal yang berkembang kalau kita pakai akal yang sehat, tapi kalau kita pakai akal yang tidak sehat bisa saja apa yang terjadi, "kata Zainal Abidin, Sabtu (4/8/2018) kepada matakepri.com. 

“Itu benar adalah tamu saya, anggota DPRD Pekanbaru, saya telah meminta kepada Sekwan untuk menjelaskan kebenaran tentang hal tersebut kepada publik, karena saya tidak tahu menahu akan hal itu dan menyerahkan sepenuhnya kepada Sekwan, "ujar Zainal Abidin. 

Kejadian tersebut di ketahui oleh  Bd, salah satu cleaning service di kantor DPRD Kota Batam, ketika ia hendak membersihkan ruang kerja Zainal. Lalu ia  kaget karena tempat tidur Zainal, salah satu fasilitas untuk istirahat pimpinan DPRD Batam itu acak-acakan.

Kisah bermula kala Zainal kedatangan dua orang tamu sesama anggota DPRD. Karena Zainal ingin rapat, ia akhirnya pamit dan meminta anggota DPRD itu menunggu. (Adi)