Batam

Penonton Buffalo Boys, Mencapai 500.000 Juga Di Tayang Di New York Dan Kanada

Juliadi | Minggu 22 Jul 2018 16:50 WIB | 6509




MATAKEPRI.COM, Batam - Para Pemain film Buffalo boys, di pilih melalui proses casting di Jakarta, dipilih karena bertalenta, emosinya juga dapat. Dan pemain lain juga dari anak anak muda di Batam. Dan kesulitan itu untuk mencari pemain yang tinggi besar. Dan akhirnya ketemu sama Conan Steven. 

Selain Conan Steven, ada juga para pemain yang terkenal seperti  Pevita Pearce, Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayong, Happy Salma. 

Berdasarkan pengalaman dari beberapa kali Conan memerankan film, jadi akhirnya Mike memilih Conan untuk scene melawan Ario Bayu.

"Saya  bangga dengan film Indonesia ini, film yang menarik dan film yang menakjubkan. Saya merasa senang bisa ikut terlibat dalam film ini," ujar Conan Steven, dalam acara meet and great. 

Menurut Conan Steven, bahwa ia belum ada waktu keliling Batam, dan saat di Batam ia merasakan nasi padang dengan lauk rendang. Dan ia mengaku kalau rendang menjadi makanan favortinya.

"Jumlah penonton mencapai 500.000, karena semua yang melihat minat dan ketertarikannya penonton pada film ini. Selain di Indonesia, film buffalo boys juga tayang di New York, hingga Festival Film di Kanada, ujar Mike. (Ad) 



Share on Social Media