Batam

Satgas Pangan Polda Tidak Menemukan Kenaikan Harga Telur Melambung

Juliadi | Minggu 22 Jul 2018 12:26 WIB | 3956

Pasar



MATAKEPRI.COM, Batam - Polda Kepri Satuan Tugas (Satgas) Pangan  melakukan penyelidikan terkait kabar melambungnya harga telur ayam di pasaran  Kota Batam,  akan tetapi Satgas Pangan Polda Kepri tidak menemukan adanya kenaikkan harga telur ayam melambung tinggi seperti yang didengar masyarakat belakangan ini.

Kasubdit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepri, AKBP Aris Rusdianto, mengatakan kenaikan tersebut cuma masih dalam tahap wajar. Namun kenaikan tersebut tidak melambung tinggi, seperti pemberitaan. 

"Saya berencana akan membawa laporan hasil penyelidikan pihak kami, saat rapat Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Batam pada Senin (23/7/2018) besok, "ujar AKBP Aris Rusdianto. 

Menurut AKBP Aris Rusdianto, pengecekan Satgas Pangan Polda Kepri dilakukan kepada distributor telur ayam di pasar Induk Jodoh. Patokan pihaknya pasar Induk, kalau pasar induk naik otomatis pasar yang lain ikut naik.

"Telur  ayam yang beredar di Kota Batam merupakan suplai dari Medan dan Barelang, setiap peredaran telur di pasar, sudah ada data dan harganya, "ucap AKBP Aris Rusdianto. (Ad) 



Share on Social Media