Lingga

Pria Berprestasi Kejuaraan MMA dan One Pride Tidak Dapat Dukungan Dari Pemkab Lingga

Maman | Minggu 22 Jul 2018 11:22 WIB | 1108




MATAKEPRI.COM, Lingga - One Pride Indonesia MMA adalah sebuah gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia. Acara ini dibuat lewat kerja sama tvOne dengan Komite Olahraga Beladiri Indonesia. 

Walianto putra kelahiran Pancur, 21 November 1994 ini telah mengharumkan nama Kabupaten Lingga dalam laga One Pride yang disiarkan langsung oleh TV One.

Pria dengan tinggi 176 cm dan berat 65 Kg ini memiliki prestasi yang sangat baik, dimana prestasi yang pernah ia raih adalah 6 kali Kemenangan MMA dan 2 kali One Pride.

Walianto merupakan petarung berbakat yang dimiliki oleh Kabupaten Lingga, tapi sayangnya prestasi yang ia raih belum mendapatkan respon positif dari pemerintah kabupaten Lingga.

"saat ini belum ada sedikitpun perhatian baik moril maupun  materil yang diberikan pemerintah kabupaten Lingga,  Saya berharap kedepannya ada perhatian khusus dari pemerintah daerah kabupaten Lingga",ungkap Walianto.

Walianto sendiri baru-baru ini telah berhasil memenangkan dengan teknik kuncian rare naked choke  dikejuaraan One Pride dengan membawa nama Kabupaten Lingga dan langsung disiarkan oleh TV One.(iwan) 



Berita Terkait

Tidak ada berita terkait