News

Jelang Pelantikan DPC AJOI LUWU RAYA SULSEL Gelar Rapat Koordinasi

Juliadi | Rabu 11 Jul 2018 14:22 WIB | 1474




MATAKEPRI.COM, Palopo - Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia  Luwu Raya (sulsel) gelar Rapat koordinasi pemantapan untuk persiapan pelantikan secara serentak di makassar, Selasa (10/7/2018).

Rapat Persiapan pelantikan tersebut merupakan langkah awal untuk menentukan sikap dan menentukan keorganisasian sebelum pelantikan di Makassar

Ketua AJO Indonesia Luwu Raya Sulsel, Suardi,S.AN, mengatakan koordinasi tersebut merupakan langkah awal dari kemajuan wadah insan pers dan jurnalis yang ada di provinsi Susel, Khususnya yang di luwu raya.

Dalam rapat pemantapan itu juga di bahas tentang sistem kinerja dan pengukuhan serta pembentukan pengkaderan di tubuh AJO Indonesia.

“AJO Indonesia ini wadahnya saja, tetapi langkah awal adalah menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan serta kekompakan antara jurnalis yang ada di Luwu raya(Sulsel),” katanya.

Masih dalam suasana rapat kordinasi, Ketua AJO Indonesia Luwu raya Sulsel, menambahkan “disini kita sama-sama masih belajar dan tidak ada yang senior dan junior, mari kita satukan langkah demi terciptanya kebersamaan.” harapnya.

Lanjut, Karenanya kita harus bersama-sama dan searah serta sejalan demi terbentuknya organisasi AJO Indonesia ini walaupun jam terbangnya sudah banyak atau pengalaman serta wawasannya, yuk kita bersatu demi kemajuan Luwu raya Sulsel.’katanya

Dan organisasi AJO Indonesia Luwu raya sulsel tidak butuh jurnalis pintar atau pandai tetapi kita butuh kebersamaan dan saling melengkapi satu sama lain.

Lanjut, rencana pelantikan pengurus DPC AJOI Luwu Raya akan dilaksanakan akhir bulan juli ini, di Makassar secara serentak dengan pengurus DPD Sulsel dan DPC Kota Makassar, hal ini sdh di komunikasi kan dgn ketua DPD AJOI Sulsel, bapak Andi Ahmad Efendi dan pengurus AJOI Luwu raya,"Pungkasnya".

Dan Turut hadir dalam rapat tersebut, Ketua Dewan Etik Ajoi Luwu raya bapak Arham MS,Sekjen DPC Ajoi Luwu raya Andi Polyogama Anthon serta pengurus Ajoi luwu raya. (Rilis) 



Share on Social Media