Olahraga

Bright PLN Batam raih juara Futsal antar instansi

Maman | Rabu 11 Jul 2018 11:14 WIB | 4318

Bright PLN


Tim Bright PLN Batam berhasil masuk Final dan meraih Juara 1.


MATAKEPRI.COM, Batam - Bright PLN Batam kembali menunjukkan prestasinya kali ini melalui prestasi olah raga Futsal antar instansi. Ajang ini yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Batam sebagai pelaksana/ tuan rumah dalam acara turnamen tersebut diikuti oleh beberapa Tim Futsa yakni dari tim futsal kejaksaan sendiri, Tim Futsal Peradi Batam, Tim Futsal Pemko Batam, LPKA Batam, Bright PLN Batam dan juga dari Tim Futsal lainnya 

Pelaksanaannya dilaksanakan pada saat perhelatan piala dunia sedang berlangsung yaitu hari Jumat & Sabtu , tgl 6 & 7 Juli 2018 sehingga seluruh tim yang bertanding masih merasakan eforia piala dunia, Tim Futsal BRIGHT PLN Batam telah mengikuti Turnamen "Antar Instansi Se Kota Batam" 2018 dalam rangka HUT Kejaksaan, dan Tim Bright PLN Batam berhasil masuk Final dan meraih Juara 1.


Adapun Para Pemenangnya adalah:

Juara 1 : Bright PLN Batam Juara 2 : LPKA Batam Juara 3 : Pemko Batam Juara 4 : Peradi Batam FC

Untuk acara pembagian hadiah secara simbolik sekaligus perayaan HUT Kejaksaan pd Hari Senin, tgl 23 Juli 2018 jam 12.00 WIB tempat di Kejaksaan Negeri Batam. 

Saat dihubungi secara terpisah Manager of Public Relation Bukti Panggabean mengatakan sangat mengapresiasi kemenangan yang di raih Tim Futsal Bright PLN Batam. 

"Kami sangat mengapresiasi Tim Futsal kami Bright PLN Batam, karena teman2 dengan semangat juang yang tinggi dapat menjadi juara satu, kami tau dalam kompetisi tersebut sangatlah ketat dan banyak tim- tim yang bagus, termasuk Tim dari teman-teman Peradi dan juga Pemko Batam. Mudah- mudahan turnamen ini kedepan tetap ada dan kami juga sangat berterima kasih kepada panitia Kejaksaan Negeri Batam sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,"Tutur Bukti Panggabean.(iwan)



Share on Social Media