Batam

DPRD Kota Batam Akan Sidak Tiga Titik Rawan Banjir

Maman | Kamis 05 Jul 2018 20:28 WIB | 621



Nyangnyang Haris Pratamura Ketua Komisi III DPRD Kota Batam.


MATAKEPRI.COM, Batam - DPRD Kota Batam akan melakukan sidak di tiga titik di wilayah Batam yang rawan banjir ketika hujan.

DPRD Kota Batam akan memanggil Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, terkait wilayah di Batam yang rawan banjir ketika hujan.

"Kita akan melakukan sidak di tiga titik rawan banjir saat hujan, di Legenda Bali, Kabil dan Batu Aji," ujar Nyanyang Haris Pratamura, Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, Kamis ( 5/7/2018).

Ia juga menyampaikan, kita akan minta ke Bina Marga, Pemerintah Kota Batam dan BP Kawasan terkait alokasi parit, soalnya di daerah Bandara Raya dan Odesa banjir juga.

"Kita minta ke Bina Marga, Pemko dan BP Batam karena daerah ke bandara harus terisolir, jangan sampai kena banjir, dan DPRD akan merekomendasikan ke Dinas Bina Marga untuk secepatnya membereskan terkait dengan banjir yang di daerah bandara," ujarnya.

Di Legenda Bali dan Kabil saat ini juga sangat kritis masalah banjir, dan kita akan minta ke Pemko untuk membangun drainase supaya terbebas dari masalah banjir,"tutup Nyanyang.(yuyun) 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait