Lingga

Hadir di Pembukaan Turnamen, Nyat Kadir Janjikan Pembangunan Stadiun Mini di Dusun 1 Limbung

Maman | Selasa 26 Jun 2018 20:40 WIB | 4788



Nyat Kadir Anggota DPR-RI Hadir di pembukaan turnamen Limbung Cup.


MATAKEPRI.COM, Lingga - Kedatangan Nyat Kadir selaku anggota DPR-RI disambut meriah oleh warga Limbung Desa Bukit Harapan. Kunjungan kali ini merupakan agenda kerja dalam rangka pembukaan turnamen bergengsi Limbung CUP, Senin ( 25/06/2018).

Acara tersebut juga dihadiri Anggota DPRD Kab. Lingga  Pokyong Kadir, M.Akip selaku Kepala Desa Bukit Harapan, dan Seluruh Perangkat Desa.


Dalam sambutannya Nyat Kadir mengatakan akan menanggapi masalah pelabuhan rusak yang beritanya dilansir oleh MataKepri.com beberapa minggu yang lalu, dan menanggapi antusias panitia untuk menjadikan Lapangan Bola Limbung dijadikan Stadiun mini.

"Saya akan menyampaikan ke gubenur untuk permasalahan jembatan, dan segera merealisasikan pembangunan Stadiun Mini di Dusun Limbung Desa Bukit Harapan ",ungkap Nyat Kadir


Kepala Desa Bukit Harapan M. Akip berharap seluruh panitia turnamen untuk selalu kompak, dan bersatu demi kemajuan desa, 

"Selepas Turnamen Limbung CUP 4, kita akan menggelar Turnamen SP3 Cup 2 untuk cabang Bola Voly, maka itu kita warga harus kompak,tanpa kekompakan kegiatan ini tidak akan terlaksana ",ungkap M. Akip


Jufri selaku Ketua Panitia Mengatakan dusun I limbung merupakan lapangan yang strategis dan memiliki keindahan pantai yang memberikan seribu ketenangan. Dengan bermodalkan semangat dan solidaritas, panitia dan masyarakat yakin bahwasanya turnamen dapat terealisasi dengan baik. 

Panitia dan masyarakat dusun I limbung adalah masyarakat yg penuh mimpi, dan menaruh harapan yg tinggi untuk menjadikan lapangan sepak bola Serda Sabarudin ini menjadi lebih baik lagi dengan memiliki stadiun mini kedepannya nanti.(iwan) 



Share on Social Media