Batam

Peresmian Yayasan Inayah Batam, Gelar Sunatan Massal Untuk Warga Kurang Mampu

Maman | Senin 25 Jun 2018 08:38 WIB | 4148




MATAKEPRI.COM, Batam - Acara perdana peresmian Yayasan Inayah Batam digelar dengan menggandeng Ikatan Alumni Universitas Islam Sumatra Utara ( ILUNI ) kota Batam, dan Ikatan Dokter ( IDI ) Kota Batam, Minggu(24/6/2018). Dalam acara peresmian tersebut juga di gelar bakti sosial sunatan massal di Putri Hijau, Batu Aji. .

dr. Agung Hadi Pramono,SP.F selaku ketua panitia mengatakan digelar nya bakti sosial dalam acara peresmian yayasan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan biaya sunatan warga yang kurang mampu.

Sebanyak 10 dokter dari Ikatan Alumni Universitas Islam Sumatra Utara Kepri turut berkontribusi dalam acara dan dibantu tim medis dari Klinik Medi Lab, serta Tim Medis dari Fakultas Kedokteran UNIBA Batam.


Bakti sosial itu mendapat respon dan antusias dari masyarakat. Sebanyak 120 orang yang mendaftar ke Panitia yang berasal dari seluruh Warga sekota Batam, adapun dana  kegiatan tersebut bersumber dari Para donatur.

"Sebanyak 120 anak yang mengikuti sunat masal, adapun sumber pembiayaan yang kami dapatkan itu berasal dari donatur dan sumbangan kawan - kawan semua ",ungkap Agung.(iwan) 



Share on Social Media