Batam

Walikota Batam Melayat Ke Rumah Duka, Korban Kebakaran Di Batu Ampar

Juliadi | Jumat 22 Jun 2018 16:37 WIB | 3516



Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, ketika Melayat ke rumah duka, Jumat (22/6/2018)


MATAKEPRI.COM, Batam - Kebakaran yang terjadi pada, Kamis (21/6/2018) kemarin yang menyebabkan Joshua, Serta  William yang masih berusia 2 tahun, Ebi, yang masih berusia 1 tahun, istrinya pang pang serta  pembantu Alice, koko yang meninggal di di Komplek Mega Cipta Industrial Park, Jalan Kerapu Batu Ampar, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, mendatangi rumah Duka yang terletak di Baloi. 

Sedangkan Anggit, asisten Rumah tangga satu korban yang selamat masih kritis di rumah sakit. 

"Semalam pun kami dengan pak wali datang ke TKP lokasi kebakaran, tetapi sudah steril sehingga kami tidak bisa masuk. Maksud kedatangan kami mencoba berbagi, solusi bagaimana satu keluarga ini yang di pulangkan bisa di selesaikan, ujar Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, Jumat (22/6/2018) di rumah Duka Baloi. 

Amsakar Achmad, juga mengatakan bahwa prinsipnya pemerintah Kota Batam dan masyarakat Kota Batam tersentak dengan kejadian tidak biasa ini. Dengan jumlah korban 6 orang yang meninggal dan 1 korban selamat. 

"Ini menjadi 1 nasihat untuk kita semua, agar punya pondasi khusus untuk membangun rumah. Kalau punya satu pintu saja tidak punya pintu belakang, kan cukup memengaruhi sisi keamanan, kata Amsakar Achmad.

Dari rumah duka nampak ibu korban menangis atas kejadian tersebut, serta sanak keluarga korban dan teman korban berdatangan untuk melayat. (Ad) 



Share on Social Media