Batam

Pimpinan BFI Finance Indonesia Cabang Batam Belum Bisa Ditemui

Juliadi | Jumat 22 Jun 2018 13:55 WIB | 3576



Kantor BFI Finance Indonesia Cabang Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - terkait penarikan mobil milik Eston Ginting, saat di temui di kantornya yang terletak di ruko Mahkota Raya, Batam Center, manajemen BFI Finance Cabang Batam  belum berhasil dimintai keterangan, karena pimpinan BFI finance tersebut atau yang berwewenang memberikan statement.

"Maaf pak, pimpinan kita lagi di Pekan Baru. Dan bagian penarikan yakni bapak Parlindungan sedang diluar, dan hari Sabtu (23/6/2018) lusa saja datang lagi kemari," ungkap salah satu acounting.

Di beritakan sebelumnya, Eston Ginting salah satu konsumen BFI Finance Indonesia Cabang Batam, mengaku kecewa terhadap pelayanan BFI Finance tersebut. Karena, mobil Toyota Yaris yang dilesingkan menunggak 1 bulan berjalan langsung ditarik pihak kolektor.

Karena, mobil tersebut  ingin ditebus dengan cara melunasi tunggakan dan dendanya, namun pihak BFI malah menyuruh dirinya untuk melunasi seluruh hutangnya yang dalam perjanjian segala hutang piutang tersebut selama 3 tahun.

Mobil itu ditarik pada tanggal 4 Juni 2018 kemarin, dan saat saya mau membayar tunggakan dan denda yakni bulan Mei, beserta iuran bulan Juni 2018. Pihak BFI malah menyuruh saya untuk membayar seluruh hutang saya, padahal keterlambatan pembayaran itu hanya satu bulan saja,” Ungkap Eston Ginting.(Ad) 



Share on Social Media