Batam

Kapolda Memantau Arus Mudik Di Pelabuhan Kapal Kelud Batu Ampar

Juliadi | Rabu 13 Jun 2018 19:17 WIB | 3372

Polda Kepri


Kapolda Kepri, Irjen pol Didid Widjanardi, SH


MATAKEPRI.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, di dampingi oleh Walikota Batam, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Dan Den POM, Dandim 0316 melakukan pengecekan Arus Mudik di Pelabuhan Kapal Kelud Batu Ampar pada hari Rabu (13/5/2018).

Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, Juga menegaskan Tidak Ada percaloan di Pelabuhan tersebut. Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, juga berbincang dengan para pemudik tiket yang dipanggil pemudik. Gratis dari beberapa keputusan untuk para peminjam sebagai orang-orang besar yang membeli tiket jauh di hari sebelum babak.

Berkaitan dengan para peserta sudah lebih baik. Bahkan Kapolda langsung melihat sistem barcode yang dilakukan pihak pelabuhan sebelum penumpang di perbolehkan masuk. Apa saja sudah di persiapkan secara optimal dari sistem antrian, pemeriksaan tiket, pemeriksaan barang bawaan, sampai sistem antar jemput yang menggunakan busway Pemko Batam.

Polda Kepri juga menggarisbawahi Anggota Person Dit Sabhara Polda Kepri dan Personil Polresta Barelang untuk menjaga keamanan dan ketertiban para pegawai, personil Polri tampak membantu dan membantu menurunkan penumpang, membawakan barang bawaan penumpang, dan menggendong anak-anak yang terhimpit oleh antrian. Pemudik yang terpantau pada hari ini Di dominasi oleh wanita dan anak-anak. Semua tugas mulai dari pengamanan dan fasilitas yang telah diberikan para pemudik dapat merasakan mudik yang aman dan nyaman.

Jumlah penumpang pada hari ini yang akan berangkat kurang lebih 2.750 penumpang, tujuan Belawan, Medan Sumut dan Penumpang yang datang dari sekitar kurang lebih 1.300 penumpang.

Sebelumnya Kapolda Kepri juga melakukan kunjungan ke pos pengamanan dan pelayanan di kawasan Nagoya Hill, untuk mengenali bagian-bagian di wilayah tersebut, karena di tempat keramaian yang terjadi Mall atau pusat perbelanjaan padat dikunjungi oleh Masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sejauh ini lalu lintas di lokasi tersebut terdapat Lancar, aman dan terkendali. (Ad)



Share on Social Media