Lifestyle, News

Unggah Foto Sedang Merokok, Ariel Tatum Diserbu Komen Warganet

| Jumat 08 Jun 2018 14:13 WIB | 4607



Ariel Tatum (istimewa)


MATAKEPRI.COM - Ariel Tatum, Artis berusia 21 ini secara terang-terangan mengunggah fotonya sedang merokok di akun Instagram.

Dalam keterangannya,"Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," tulis Ariel Tatum menuliskan kalimat yang sangat puitis. Kalimat tersebut menggambarkan foto yang dia unggah.

"Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," tulis Ariel Tatum sebagai keterangannya, Kamis (7/6/2018).

Bintang film yang mengawali karier di tahun 2004 ini terlihat sedang bersandar di jendela. sembari duduk santai, ia pun mengembuskan kepulan asap rokok dari mulutnya.

Ariel Tatum sengaja memposting foto saat dirinya merokok. Sepertinya, Ariel Tatum memang sudah siap dengan hujatan yang akan diterimanya dari netizen karena pose itu.

Foto ini ternyata menuai berbagai komentar dari wartganet. Ada komentar yang bernada positif dan negatif.

Selama tidak melukai orang lain jadilah diri sendiri dan tidak perlu takut menunjukan siapa diri sendiri @arieltatum good," tulis pengguna akun Instagram @rianjoshua.

"Sayang sama cantiknya kak, sayang juga sama tubuhnya í*½í¸¥ akuu kira kak @arieltatum gak ngerokok gt," imbuh @lya_laafitriana.

"menjadi diri sendiri lebih baik dr pada harus berpura2 baik tp ternyata tidak.@arieltatum," kata @arkhamamah❤

"Merokok tidak baik bagi kesehatan, apalagi kakak seorang wanita," tambah @reynaldisav.

Sebelumnya Ariel Tatum juga sempat membuat heboh gara-gara mengaku kembali merokok dengan bubuhan kata-kata kasar. Pengakuan itu diposting di Instagram pada Desember 2017.

"Setelah dua minggu berenti dan kemaren mendadak ngerokok lagi, gw baru inget alasan kenapa gw harus banget berenti. Yaitu krn rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gw," tulis Ariel sambil memajang foto celananya yang bolong.

Beberapa waktu, postingan itu langsung dihapus. Ariel Tatum minta maaf dan menyebutkan bahwa postingan itu seharusnya dikirim sebagai private story untuk temannya.(**)

Sumber : detik



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait