News, Olahraga

Demi Promosi, Imam Himbau Pakai Atribut Asian Games Pas Hari Raya

| Jumat 08 Jun 2018 13:59 WIB | 3222



Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi (istimewa)


MATAKEPRI.COM - Promosi Asian Games akan terus dilakukan meski cuti bersama Lebaran. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menghimbau agar seluruh jajaran mengenakan atribut Asian Games di hari raya Idul Fitri.

"Agar promosi jalan terus setidaknya semua jajaran saya, saya perintahin untuk memakai atribut Asian Games sampai salat Idul Fitri sekalipun. Karena itu bagian dari promosi, (bagian) dari doa," ujar Imam di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2018).

Atribut itu bisa dalam berbagai bentuk. Imam memberi contoh bagi jajarannya yang memakai jilbab. 

"Saya sampai kasih ilustrasi, nanti yang punya jilbab, yang punya mukena itu dikasih logo Asian Games supaya orang yang di belakangnya bisa melihat Asian Games," ujarnya.

Imam juga mengaku akan mengenakan pakaian dengan logo Asian Games saat perayaan Idul Fitri. "Saya juga, pakai (baju) koko Asian Games, kopiah Asian Games, sarung Asian Games," tuturnya.

Sementara itu, terkait persiapan atlet Asian Games, Imam mengatakan pihaknya terus mengontrol latihan atlet. Indonesia akan terus mempertahankan target 10 besar di setiap cabang olahraga. 

"Persiapan sudah sangat baik, semua kita kontrol. Saya Pak CDM, Pak Syaf, Ketua KONI, semua kontrol dengan baik. Tentu seperti yang saya sampaikan berulang-berulang, setelah entry by name baru kita bisa mendetailkan satu per satu peluang-peluang itu. Tapi sekarang yang kita jaga adalah 10 besar," ucapnya.(**)

Sumber : detik



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait