Batam

Indahnya Berbagi, Morena Group Gelar Acara Berbuka Bersama Anak Yatim Piatu

Maman | Jumat 08 Jun 2018 02:02 WIB | 4880



Morena Group bersama anak-anak yatim piatu dari Yayasan Nurul Ilahi, Kamis (7/6/2018).


MATAKEPRI.COM, Batam - Morena Pub & Ktv menggelar buka puasa (bukber) bersama - sama dengan anak yatim piatu dari Yayasan Nurul Ilahi kelurahan Teluk Keriting, Batam Kota, Kamis (7/6/2018). 

Acara yang berlangsung dengan rasa kekeluargaan ini dihadiri oleh Andi pimpinan Morena Group, staff management, anak-anak yatim piatu, beserta para undangan lainnya. 


Firman selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir. 

"Terima kasih telah bersedia meluangkan waktu nya untuk hadir di acara buka bersama ini. Semoga acara ini mendapat ganjaran setimpal dari sang pencipta,"ucap Firman. 


Hj. Rani selaku Kepala Yayasan Nurul Ilahi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih  yang sebesar besarnya kepada pimpinan Morena Group  yang telah bersedia mengundang dalam acara buka bersama tersebut. 

Kemudian usai kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh santri dari Yayan Nurul Ilahi, dan pemberian santunan kepada seluruh santri yang langsung diserahkan oleh Andi selaku pimpinan Morena Group kepada Nurdin dan Maharani Selaku ketua TPQ Yayasan Nurul Ilahi.


Kepada Matakepri.com, usai acara di gelar Firman selaku ketua panitia berharap untuk kedepannya Morena Group semakin sukses dan semakin jaya.(iwan) 



Share on Social Media