News, Politik

Viral Lagu Alang Yang Berjudul #2019GantiPresiden, Begini Liriknya!

| Selasa 05 Jun 2018 10:52 WIB | 3458



Sang Alang (istimewa)


MATAKEPRI.COM - Musisi Sang Alang sempat menjadi perhatian masyarakat lagu ciptaannya yang berjudul #2019GantiPresiden. Lagu tersebut direkam ulang oleh Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Mardani memuji lagu Alang yang dinilainya sangat spesial dan inspiratif.

Hal ini diceritakan Mardani lewat akun Twitter pribadinya @MardaniAlisera,  pada Selasa (5/6/2018).

"Bismillah. Kemarin, Rabu 31 Mei 2018 hari istimewa untuk saya. Karena pertama kali dalam sejarah masuk studio rekaman. Nyanyi lagu Mas Alang #2019GantiPresiden. #MardaniPertamaKaliRekaman," cuit Mardani.

Dia menuturkan, beberapa tokoh elite seperti Fadli Zon dan Amien Rais ikut menyumbang suara dalam lagu tersebut. Alang pun ikut terlibat dalam proses rekaman ulang lagu itu.

Image result for Fadli Zon dan Amien Rais nyanyi 2019gantipresiden

Mardani melemparkan pujian kepada tokoh-tokoh yang menyumbang suara. Salah satunya, dia memuji Fadli yang disebutnya punya bakat terpendam.

"Ada banyak pihak yang ikut sumbang suara: Mas Alang sendiri, Mbak Neno yang inspiratif, Ahmad Dhani yang empuk banget suaranya, Bro Fadli Zon bakat terpendamnya muncul, Mas Mustofa Nahra, Bang Lius Sungkarisma, Zheng Wei Jian hingga Fauzi Baadilah, dll ikut sumbang suara," tulisnya.

"Bukan cuma anak muda, tokoh reformasi seperti ayahanda Amien Rais pun menyempatkan hadir sumbang suara. Ust Hasan Haikal, Akh Derry Sulaiman dan banyak lagi yang tidak dapat disebut satu per satu. Semua semangat. Sehat selalu Pak Amien Rais," cuit Mardani lagi.

Mardani menyebut, semua yang ia lakukan dalam rangka beramal saleh. Dia yakin, gerakan #2019GantiPresiden akan makin membesar seiring berjalannya waktu.

Image result for mardani ali sera

"Mencintai negeri dengan cara berjuang -#2019GantiPresiden seperti seorang petani kreatif di Bireuen. Kami sangat yakin semua demi beramal saleh. Gelombang ini dengan izin Allah SWT akan terus membesar. Insyaallah," tutur Mardani.

Berikut penggalan lirik lagu #2019GantiPresiden itu:

2019 ganti presiden

Ku ingin presiden yang cinta pada rakyatnya

2019 ganti presiden

Ku ingin presiden yang tak pandai berbohong

2019 ganti presiden

Ku ingin presiden yg cerdas gagah perkasa

2019 ganti presiden

Bukan presiden yang suka memenjarakan ulama dan rakyatnya  (**)

Sumber : dtk



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait