Batam

Bakti Sosial, Aksi Cabut Paku Dan Buka Bersama

Juliadi | Senin 04 Jun 2018 05:18 WIB | 4018




MATAKEPRI.COM, Batam - Wana Bakti Batam Berbagi dan berbakti untuk anak anak yatim piatu di Panti asuhan Ikhlas Hamzanwadi dan Sei Harapan, kegiatan ini menjadi program tahunan di setiap bulan suci Ramadhan dan di lanjutkan acara buka puasa bersama dengan Pengurus Majelis Pembimbing Pimpinan, Pamong dan setruktur Karya Pramuka Wanabakti Tingkat Kowartir Cabang Gerakan Peramuka Kota Batam.

Yang di hadiri lebih kurang sekitar 100 anak anak saka wanabakti batam, yang bertempat di Kantor Seksi Konservasi Wilayah II Batam dan sekaligus pembacaan SK Kepengurusan baru Priode Priode 2018 s/d 2021.

Yang di dalam susunan kepengurusan Sakawanabakti Batam, terdiri dari Ketua saka dari Kepela seksi Konservasi wilayah II Batam Decky Prasetya S. Hut, M. PA, dan wakil ketua Ihsan Abdillah, dan di dalam kepengurusan saka dari staf seksi konservasi wil II Batam dan beberapa personil Anggota Manggala Agn Daops Batam yang tergabung di dalam kepengurusan Saka Wana Bakti Batam. 

Ihsan Abdilah Sebagai Kadaops Batam Memberikan sambutan sekaligus perkenalan karena beliau sebagai pengurus baru di dalam kepengurusan Saka Wana Bakti Batam. (Rilis) 



Share on Social Media