Lingga

Luar Biasa..!! Polsek Dabosingkep Berikan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu dan Anak Kurang Gizi

Juliadi | Minggu 03 Jun 2018 04:15 WIB | 4109




MATAKEPRI.COM, Lingga - Anak kurang gizi dan masyarakat kurang mampu menerima langsung sembako yang di salurkan Polsek Dabosingkep dalam giat dibulan suci ramadhan 1439H ini. Sabtu (2/6/2018).

Adapun giat yang dilaksanakan tersebut bentuk rasa peduli Polri kepada masyarakat khususnya Kepolisian Sektor Dabosingkep dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa dibulan ramadhan ini.

Kapolsek Dabosingkep IPTU Muhammad Chanifa saat dikonfirmasi mengatakan, sasaran penyaluran sembako ini di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak anak kurang gizi. 

"kami lebih mengutamakan janda janda tua yang telah terdata melalui RT/RW di tiga kelurahan dan tiga desa diantaranya Desa Batu Kacang , Desa Batu Berdaun, Desa Tanjung Harapan. Kelurahan Dabo. Dabo lama, Sungai Lumpur. Desa berindat, Desa Lanjut, dan Desa Sedamai. sebut Kapolsek.

Tampak Hadir dalam acara Kepala Desa Lanjut, Abu Samah, Kepala Desa Berindat Idris, Khamis dari Dabo, Kadus beserta Rt/Rw dari setiap desa. (Rilis) 



Share on Social Media