News, Hiburan, Video

Video : Ngakak, Bocah Ini Dibuat Kesal Pelayan Saat Mau Cicip Es Krim

| Sabtu 02 Jun 2018 10:53 WIB | 1053



Bocah Ini Dibuat Kesal Pelayan Saat Mau Cicip Es Krim (istimewa)


MATAKEPRI.COM - Es krim memiliki kenikmatan yang sangat menarik perhatian terutama anak-anak yang tentunya tak ingin melewatkan momen untuk menyantap makanan ini. Salah satu jenis es krim yang saat ini sedang digemari banyak orang yakni Es krim Turki. Berbeda dengan es krim pada umumnya, es krim Turki lebih lama mencair, lebih kenyal, dan elastis.

Es krim Turki menawarkan kualitas es krim yang sama lezatnya dengan es krim di tempat asalnya. Bahan utamanya yang menggunakan susu domba, membuatnya berbeda dengan es krim lain yang sudah terlebih dahulu merambah Indonesia.

Selain memiliki rasa lezat yang khas, es krim yang memiliki banyak varian rasa ini juga memiliki keunikan lain. Ya, setelah kamu memesan dan membayar, jangan harap kamu sudah bisa langsung menikmati kelezatannya.

Pasalnya, sudah menjadi tradisi dari es krim ini, pelayan akan melakukan atraksi yang menarik dan lucu terhadap es krim yang Anda pesan. Teksturnya yang lengket dan tak mudah cair, membuat es krim Anda akan diputar-putar hingga pelayannya puas mengerjai Anda.

Dikerjai oleh pelayan es krim Turki juga dialami oleh bocah dalam video berikut ini. Berniat ingin mencicipi kelezatan es krim satu ini, bocah ini malah dibuat kesal oleh pelayannya.

Setelah bocah ini dengan sabar menunggu, akhirnya jadi juga pesanannya. Mulailah si pelayan menunjukkan atraksi dengan mengerjai bocah ini. Bocah ini berulang kali berusaha mengambil es krim pesanannya, namun terus saja gagal.

Tak bisa menahan emosi, bocah tersebut langsung mengambil tisu yang dipegang oleh si pelayan dan memakannya sambil menunjukkan wajah marahnya. Ekspresi anak ini sungguh sangat lucu. Kasihan melihat anak ini terus memakan tisu, sang pelayan pun akhirnya memberikan es krimnya. 



(**)

Sumber : viva




Berita Terkait

Tidak ada berita terkait