Otomotif, News

Gelar GIIAS, Kyoya Luncurkan Produk Mobil Baru

| Kamis 31 May 2018 15:02 WIB | 3555



pameran otomotif GIIAS 2017(istimewa)


MATAKEPRI.COM - Gaikindo International Auto Show (GIIAS) akan menggelar pameran otomotif yang dihelat 2 sampai 12 Agustus 2018. Gelaran tersebut akan dimeriahkan oleh 27 merek mobil di Gedung Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Banten. 

Mitsubishi Indonesia menjadi salah satu pabrikan yang akan mengisi hajatan tahunan tersebut. Pabrikan asal Jepang ini bakal memberi kejutan kepada konsumen di Tanah Air. Hal ini diungkapkan Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Kyoya Kondo.

Image result for Kyoya Kondo

"Dalam beberapa bulan ke depan kita akan menyambut GIIAS. Tentunya kami akan memberikan lebih banyak kejutan dari sisi produk dan aktifitas branding," kata Kyoya di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu malam, 30 Mei 2018.  

Kyoya memastikan, perusahaannya akan membawa produk baru dalam pameran tersebut hanya saja ia masih enggan membongkar spesifikasi dan jenis mobil yang akan diluncurkan. 

"Saya tidak ingin berkomentar tentang hal itu. Mohon menunggu sebentar lagi untuk produk baru yang akan kami tawarkan kepada pasar otomotif Indonesia, silakan tunggu kejutan dari kami," tutup Kyoya. (**)

Sumber : viva  



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait