Batam

Masjid Jami’Nuruddin Menggelar Malam Nuzul Quran Di Hadiri Ustadz Maruli Ashari Hasibuan, Juara I

Juliadi | Rabu 30 May 2018 19:00 WIB | 2252




MATAKEPRI.COM, Batam - Bersama Panitia Damai Indonesiaku 2018, Sampena Peringatan Nuzul Qur’an. dengan Tema: Al-Qur’an Penyejuk Hati Pemersatu Umat Menuju Perdamaian Dunia. dengan mendatangkan Ustadz Maruli Ashari Hasibuan, S.HI.MH, juara pertama Akademi Sahur Indonesia (AKSI) di Tv Indosiar.

Kegiatan “Ramadhan Berbagi dan Beramal Serta Buka Puasa Bersama Juga Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa”, acara yang akan dimulai pukul 17:00 WIB Ramadhan ke-19 tanggal 4 Juni 2018 Mendatang.

Ketua Forum kepemimpinan Mahasiswa, Rizki Firmanda mengatakan pelaksana Kegitan ini yaitu panitia Bersama, diantaranya, Tokoh Masyarakat, Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama (IPNU) Kepri, Forum Kepemimpinan Mahasiswa (FKM) Kepri, Karang Taruna Unit RW.11 Nongsa, Remaja Masjid Jami’Nuruddin (RAMAJADIN) akan menghadirkan anak yatim piatu dan dhuafa di Kota Batam. 

Dengan ini kami berupaya untuk membantu dan mensejahterakan para yatim dan dhuafa dalam hal material maupun non material. Serta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama
khususnya anak-anak yatim dan piatu serta kaum dhuafa.
“Ini sangatlah penting guna mengingatkan hak hak anak yatim, janda, kaum dhuafa serta menubuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan,” Ujarnya Senin (28/05/2018).

Mengingat ini, Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi serta bantuan dari sahabat Dermawan dalam hal materil demi kelancaran terselenggaranya kegiatan Santunan Yatim dan Dhuafa serta Buka Bersama ini bisa menghubungi Paniti pelaksana di antaranya : Rizki Firmanda dan Andrian Pratama melalui Nomor Ponsel : 082173733793 dan 081266309454.

Acara dibuka untuk umum yang akan di gelar sore sebelum berbuka puasa. Yang berlokasi di Lapangan Mesjid Jami’Nuruddin Rt 02 RW 11. kelurahan kabil, kecamatan Nongsa. kota Batam. Bersama Ustadz Maruli Ashari Hasibuan, S. HI. MH, juara pertama Akademi Sahur Indonesia (AKSI) di Tv Indosiar. 



Share on Social Media