Batam

Gelar Safari Ramadhan, Wakil Gubernur Himbau Masyarakat Ramaikan Masjid

Maman | Selasa 29 May 2018 03:06 WIB | 4124




MATAKEPRI.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (KEPRl), Isdianto bersama istri, pada hari ke dua belas Puasa Ramadhan 1438 H melakukan kunjungan ke mesjid Al Jami' Sungai Panas bersama masyarakat Kampung Melayu.

Dalam kegiatan yang merupakan rangkaian Safari Ramadhan  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepualauan Riau  itu, dilakukan seperti Safari Ramadhan di Masjid-masjid sebelumnya, selain Buka Puasa dan Sholat Mahgrib Bersama.

Dalam acara Safari Ramadhan tersebut Wakil Gubenur memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak  50 orang.


Acara itu juga dihadiri Kesbangpol, Kepala Dinas Parawisata, Anggota DPRD Karimun, Ikatan Pengurus Haji Kota Batam serta rombongan dari beberapa kalangan Pemprov.

Wakil Gubernur juga  bersyukur  dapat bertemu kepada masyarakat kampung Melayu setelah dirinya dilantik menjadi Wakil Gubenur Kepulauan Riau.

Adapun tujuan dari rombongan Wakil Gubenur tidak lain adalah menjaga tali silaturahmi, dapat bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.

Dalam sambutanya, Isdianto mengatakan bahwa dirinya terpilih bukan karena sekelompok orang melainkan doa dari semua nya. 

"Saya dipilih bukan karena sekelompok orang, tapi karna doa bapak dan ibu semua. Saya juga menyampaikan Amah untuk meminta bersama sama mendoakan almarhum Muhammad Sani agar menjadi penghuni surga ", ungkap Isdianto.

Wakil Gubenur juga menghimbau masyarakat kepri khususnya Kampung  Melayu, mari kita penuh mesjid kita, hidupkan TPQ, Tadarus Mesjid.

Isdianto juga menyinggung masalah yang lagi maraknya di indonesia yaitu Teroris

"Mari kita jaga keamanan kampung kita, mari kita hidupkan lagi siskampling  agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman,"ungkap.(iwan)



Share on Social Media