Batam

Bimtek Mata Pelajaran Lokus Resmi di Tutup

Maman | Sabtu 26 May 2018 22:27 WIB | 784

Guru



MATAKEPRI.COM, Batam - Penutupan Bimtek bagi Guru Mata Pelajaran Lokus Provinsi Kepulauan Riau Kurikulum K13 yang dilaksanakan Hotel Nagoya Mansion oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau resmi ditutup, Sabtu(26/5/2018)

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari tersebut dimulai dari tanggal 22/5/2018 sampai 26/5/2018 dan di ikuti peserta  dari kabupaten Lingga dan Karimun. Peserta terdiri dari Kepala Sekolah, Guru Kelas dan Guru Agama dari Kabupaten Lingga  dan Karimun.


Adul Razak mengharapkan peserta yg mengikuti baik untuk  Kepala Sekolah, Guru, dan Guru Pendidikan Agama Islam ( PAI) bisa merealisasikan kurikulum 2013 untuk tahun ajaran yang akan datang.

Sesuai  Amanah dari menteri pendidikan bahwa mulai tahun ajaran baru ini seluruh sekolah wajib melaksanakan kurikulum 2013 yg semula masih menggunakan kurikulum KTSP.

"Saya sangat berharap bagi peserta yang mengikuti pelatihan ini,secepatnya dapat  menerapkan kurikulum ini di sekolah masing - masing ", ungkap  Razak.

Menurut Dodi selaku peserta kegiatan dari Kabupaten Lingga berharap agar bimbingan dan pelatihan ini berkelanjutan karena untuk menerapkan kurikulum 2013 tidak mudah. Apalagi sekolah atau guru yg belum pernah dilibatkan dalam pelatihan kurikulum 2013 ini.

"Tidak mudah menerapkan kurikulum ini, jadi saya berharap kegiatan ini berkelanjutan dan akan ada Bimtek Bimtek berikutnya ",tutur Dodi.(iwan)