Lifestyle, News

Gampang Stres, 4 Zodiak Ini Selalu Alami Hal Buruk Dalam Hubungan Cinta

| Kamis 24 May 2018 11:12 WIB | 3325



Hubungan cinta zodiak (istimewa)


MATAKEPRI.COM - Ketidakmampuan seseorang mengendalikan stres bisa berdampak pada sebuah hubungan cinta.

Dilansir dari Boldsky pada Kamis (24/5/2018) terdapat empat zodiak yang dinilai cenderung mudah stres.

Karena mudah stres dan cenderung tidak bisa mengendalikannya, keempat zodiak sering mengalami hal buruk dalam hubungan cinta.

1. Gemini

Image result for Gemini mudah stres akan banyak hal.

Gemini mudah stres akan banyak hal. Namun hal paling umum yang membuat Gemini stres adalah ketika dia harus membuat keputusan. Inilah yang berdampak pada hubungan cinta. Gemini tidak bisa memutuskan hal apapun termasuk soal hubungan cinta. Meski begitu, Gemini berusaha untuk meyakinkan diri sendiri bahwa jika mereka tidak membuat keputusan sekarang, mereka tidak akan pernah bisa melakukannya.

2. Cancer

Image result for Gemini mudah stres akan banyak hal.

Tingkat stres dari seorang Cancer muncul ketika mereka merasa khawatir akan orang lain. Hal ini dikarenakan ia memiliki sifat intuitif yang cukup kuat. Meski begitu, Cancer justru memiliki kekhawatiran terbesar pada dirinya sendiri. Ada kalanya mereka merasa bersalah atas kekhawatiran yang ia miliki. Cancer akan senang dan stresnya akan berkurang jika ia tahu bahwa ia menjadi bagian terpenting dari orang yang ia cintai.

3. Virgo

Image result for Gemini mudah stres akan banyak hal.

Tingkat stres Virgo selalu meningkat dari dalam diri mereka. Baik secara mental, fisik, dan emosional. Virgo selalu berusaha untuk menjadi sahabat atau pasangan terbaik untuk orang yang mereka sayangi. Terlalu banyak berusaha menyenangkan orang lain, membuat mereka stres sendiri hingga tidak pernah memikirkan dirinya sendiri. Virgo perlu memahami bahwa stres hanya akan menghancurkan mereka dan membuat situasi lebih buruk.

4. Aquarius

Image result for Gemini mudah stres akan banyak hal.

Meski stres, Aquarius berusaha untuk tidak membiarkan stres tersebut hingga ke otak. Saking kerasnya berusaha, justru akan membuat Aquarius semakin stres. Faktor stres mereka bisa dari manapun dan tidak terprediksi. Mereka perlu memahami diri sendiri bahwa mereka harus memiliki kendali dalam hidupnya.(***)

Sumber : liputan6



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait