News, Hukum & Kriminal

Pencuri Koper Yang Sedang Viral Di Media Sosial Sedang Diincar Polisi

| Kamis 24 May 2018 10:26 WIB | 1999



(istimewa)


MATAKEPRI.COM - Pelaku pencurian  koper yang viral di media sosial sedang diincar oleh polisi. Pelaku melakukan aksinya di Converyor Belt Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

"Laporan pengambilan bagasi tersebut benar. Saat ini masih didalami," kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Viktor Togi Tambunan saat dikonfirmasi, Kamis (24/5/2018).

Viktor mengaku telah mengantongi ciri-ciri pelaku pencurian koper tersebut. Viktor memerintahkan jajarannya untuk memburu pelaku.

"Gambaran yang diduga pelaku saat ini sedang dalam pencarian kami," ungkap Viktor.

Sebelumnya, PT Angkasa Pura II (Persero) menanggapi kabar pencurian koper di converyor belt Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang yang viral di media sosial. PT AP II bersama PT Garuda Indonesia meminta maaf terkait ketidaknyamanan pelayanan di bandara tersebut.

"Kami dengan segala kerendahan hati meminta maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. PT AP II akan mengevaluasi dan menginvestigasi sistem pengawasan terhadap barang bagasi yang keluar di area baggage claim," kata Senior Manager of Branch Communication and Legal, Erwin Revianto dalam keterangannya, Kamis (24/5).

Kabar pencurian diceritakan oleh penumpang pesawat Garuda Indonesia GA417 Denpasar-Jakarta pada tanggal 12 Mei 2018 dan viral di media sosial. Kejadian terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. 

Penumpang itu kehilangan 2 koper saat berada di converyor belt Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta. Saat melakukan pengecekan CCTV, koper miliknya dicuri oleh seorang laki-laki memakai kaos putih dan celana pendek. (***)

Sumber : detik



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait