Property, News

Cipta Grup Akan Membangun Proyek Apartemen Baru Di kawasan Batam Center

| Senin 21 May 2018 14:23 WIB | 4942



Rencana pembangunan apartemen (istimewa)


MATAKEPRI.COM - Sebagai salah satu instansi pengembang properti, Cipta Grup akan membangun proyek apartemen baru di kawasan Batam Center.

Salah satu Agent Coordinator Cipta Apartemen, Ruslan Weng mengatakan apartemen ini akan dibangun dengan 33 lantai, rencananya apartemen inipun akan menyatu dengan hotel.

Lokasi apartemen ini juga terbilang sangat strategis yakni terletak di Pusat Kota Batam (Batam Center) sehingga memudahkan tamu ataupun pengunjung untuk berkunjung ke Megamal Batam Center dan Pelabuhan Ferry International Batam Center dengan jangkauan 1 menit.

“Proyek Apartemen dari Cipta Group ini sangat ideal untuk hunian kaum millenial dengan mobilitas tinggi, juga cocok untuk investor karena dengan lokasi strategis bisa mendapatkan harga sewa yang tinggi,” jelas Ruslan Weng.

Rencananya, di kawasan ini akan dilengkapi dengan area basement, lobby, komersial area, fasilitas kolam renang yang ada di indoor, di lantai atas dari apartemen akan ada hotel berbintang 3.




“Letak apartemen tepat dibelakang Bank BTN Batam Center. Harga jual mulai dari Rp260 juta per unitnya,” terangnya.

Apartemen ini memiliki dua tipe, yakni Studio dengan ukuran 22,30 meter persegi dan Two Bedroom dengan luas 46,68 meter persegi.

Rencananya apartemen tersebut akan dilaunching enam bulan ke depan. Bagi yang tertarik bisa datang langsung ke pamerannya di BCS mall.(rilis)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait