Kuliner

Allium Gelar Bukber Bersama Travel dan Insan Media seKota Batam

Maman | Minggu 20 May 2018 20:44 WIB | 2221




MATAKEPRI.COM, Batam - Bulan suci ramadhan telah hadir kembali, dan bagi mereka yan menjalankan, tentunya bulan ini sudah sangat dinanti kedatangannya. Tak hanya suasana berbeda, berbagai macam tempat seperti hotel dan restaurant menawarkan paket buka puasa bersama dengan berbagai menu.


Begitu juga dengan Allium Batam Hotel, dimana setiap tahunnya Allium Batam Hotel menggelar paket buka puasa bersama selama bulan ramadhan. Dan kali ini tema yang diusung adalah "Nikmat Ramadhan".

Menurut Yossi selaku asisten publik manager ramadhan tahun ini  mengusung tema " Nikmat Ramadhan", dan pembukaan dimulai dengan mengundang partner dari tour and travel dibatam dan juga kawan-kawan media yang ada di Kota Batam. 

"Tak seperti tahun lalu," Nikmat Ramadhan " tahun ini diadakan di  tempat dengan suasana yang berbeda. Dari puasa pertama hingga akhir "Nikmat Ramadhan "akan bernuansa  bernuansa indoor dan dilaksanakan di Paris Lyon cafe Allium Batam Hotel. Yang special di Nikmat Ramadhan tahun ini adalah, Allium Batam Hotel akan menyajikan berbagai jenis makanan Nusantara serta asia setiap harinya," ucap Yossy. 


"Makanan Nusantara disajikan bervariasi, tidak hanya variasi makanan utama saja, akan ada beberapa stall setiap harinya yang menyajikan berbagai macam makanan live cooking yang tak kalah lezat. Ta’jil yang disediakan juga bervariasi dan pastinya,  menggugah selera,"ucapnya kembali. ( Iwan)



Share on Social Media