Lifestyle, News

Wanita, Jangan Padukan Heels Kamu Dengan Bawahan Ini!

| Jumat 18 May 2018 14:26 WIB | 4856



High Heels (istimewa)


MATAKEPRI.COM - Fungsi heels sebagai penunjang penampilan akan berfungsi secara maksimal jika tidak dipadukan dengan beberapa pakaian berikut ini, seperti dilansir dari Purewow pada Rabu (16/5/2018). 

1.  Celana lebar dengan peep toes

Bagi Anda yang memiliki kaki jenjang, mungkin menjadi suatu kebanggaan untuk dipamerkan. Menggunakan celana pendek menjadi salah satu caranya.

Namun jangan sesekali memadukan celana pendek Anda dengan heels. Karena akan memberikan kesan tinggi yang tidak proporsional pada tubuh. Lebih baik gunakan sandal datar atau berhak rendah.


Related image


2. Rok mini dengan platform pumps

Rok pendek cenderung memiliki ukuran yang pas. Jika Anda menambahkan tinggi dengan platform pumps akan berisiko memberikan tampilan yang norak.

3. Celana lebar dengan peep toes

Celana lebar memiliki bukaan yang besar pada bagian kaki hingga tumit. Strappy wedges atau sandal datar berfungsi dengan baik jika dipadupadankan dengan celana ini karena akan menyeimbangkan penampilan. Sementara, jika Anda memiliki peep toe akan membuat kaki Anda terlihat begitu kecil dan lancip.

Jangan padukan legging, celana ketat, atau celana olahraga apa pun dengan heels karena akan menimbulkan kesan yang membingungkan. Di mana di bagian atas terkesan sporty sedangkan di bagian bawah terlihat glamor. Membingungkan bukan?


Image result for high heels for girls


5. Rok pensil

Jika rok mini saja akan memberikan tampilan yang norak, bagaimana dengan rok pensil. Terlebih jika Anda memiliki bokong yang besar. Ini akan menghasilkan tampilan yang tidak proporsional.(***)


Sumber : lptn6 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait