News, Politik

Jembatan Layang Di India Ambruk, Kendaraan Di Bawah Ikut Hancur

| Rabu 16 May 2018 15:13 WIB | 2770



Jembatan Layang Di India Ambruk (istimewa)


MATAKEPRI.COM - Sedikitnya 18 orang tewas dan belasan orang terperangkap di Kota Varanasi, India, setelah jembatan layang ambruk dan menghancurkan kendaraan di bawahnya.

Jembatan layang itu masih dibangun ketika sebagian struktur semennya jatuh menimpa jalan raya yang berada di bagian bawah.

Dikutip dari BBC pada Rabu (16/5/2018), operasi penyelamatan terus berlanjut, di mana petugas meyakini masih ada beberapa korban lain yang masih terperangkap.

Meski begitu, otoritas setempat belum berani memperkirakan jumlah korban tewas dan cedera dalam insiden tersebut.

Foto-foto dan video dari tempat kejadian menunjukkan mobil dan bus hancur tertimpa beton, dan membuat banyak penumpang di dalamnya terperangkap.

Berbagai media di India melaporkan bahwa segelintir orang berhasil diselamatkan, setelah tujuh alat berat dikerahkan untuk mengangkat pilar beton.


Image result for Jembatan Layang di India Ambruk, 18 Orang Tewas


"Setidaknya empat mobil, sebuah becak otomatis dan sebuah minibus hancur di bawahnya," kata saksi mata yang berada di dekat lokasi kejadian ketika jalan layang tersebut ambruk.

Stasiun televisi swasta India, NDTV, juga melaporkan bahwa banyak dari mereka yang terperangkap di bawah beton, diyakini sebagai pekerja konstruksi yang tengah membangun jalan layang tersebut.

Sejauh ini penyebab insiden tersebut belum diketahui, namun perintah penyelidikan telah dimulai secara intensif. (***)

Sumber : lptn6


 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait