Batam

Buruh Menuntut SK Gubenur Segera Di Tanda Tangani

Juliadi | Senin 14 May 2018 16:16 WIB | 2310




MATAKEPRI.COM, Batam - Menurut  Sali Mulyo Yufit Kasem Beta, koordinator dari Aliansi Buruh, aksi demo ini lanjutan dari minggu kemarin.

Sali Mulyo Yufit Kasem Beta, juga mengatakan karena belum ada jawaban dari Gubernur, maka mereka masukan surat kembali.

"Harusnya kita melakukan aksi masa hari ini, tapi setelah kita koordinasi ke wakil gubernur, ternyata pak Gubernur lagi umroh. Setelah kita koordinasi dengan wakil gubernur dan staff khususnya, Gubernur lagi umroh, dan besok selasa (15/5/2018) Gubernur baru ada di tempat, maka nya hari ini kita turun tidak maksimal, karna persiapan kita hari ini memang tidak ada, ”kata  Sali Mulyo Yufit Kasem Beta, Senin, (14/5/2018).

Pertemuan hari ini untuk pembahasan besok, yang dibahas teknis masalah agar besok bisa ketemu sama Gubernur, karna yang bisa tanda tangan hak sepenuhnya sama Gubernur, selain beliau tidak bisa dikeluarin,” Ujar Sali Mulyo Yufit Kasem Beta. 

"Harapan kami, kalau hari ini ada titik terang berarti besok kami tidak akan turun, tapi kalau tidak ada titik terang, saya menyatakan Batam akan lumpuh total, saya akan kerahkan semua masa.
Besok kami akan maksimal, kalau bisa semua produksi tidak ada sama sekali, karna kita sudah berapa kali datang ke sini kita selalu di bohongi, besok kita pastikan akan besar-besaran mengingat minggu depan sudah masuk bulan puasa,” tutup Sali Mulyo Yufit Kasem Beta. (Juliadi) 



Share on Social Media