Batam

BNNP Kepri Bekerjasama Dengan PMBMenhadakan Seminar Dan Doa Bersama

Juliadi | Sabtu 12 May 2018 12:41 WIB | 2390




MATAKEPRI.COM, Batam - Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Riau (BNNP Kepri) Kota Batam bekerja sama dengan Persatuan Mubaligh Batam (PMB) untuk melaksanakan kegiatan Pembinaan kepada Remaja yaitu Do'a Bersama dan mengadakan  seminar Sosialisasi Bahaya Narkoba, dalam menyambut bulan suci  Ramadhan.

Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Darul Gufron Kecamatan Sagulung kota Batam dan dihadiri oleh 1300 remaja, dan dibuka oleh AKBP Darsono selaku kepala BNN Kota Batam.

Darmarita, narasumber  menjelaskan  jenis -jenis  narkoba, dampak buruk  penyalahgunaan narkoba, dan faktor-faktor penyebab seseorang bisa salah gunakan narkoba dan terlibat masalah narkoba serta aspek hukum yang berkaitan dgn Narkoba.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi dari Persatuan Mubaligh Batam (PMB) yg disampaikan oleh Bapak Maryono selaku penggiat anti narkoba dan Kemudian di tutup dengan Do'a bersama.

Sangat diharapkan para remaja Mesjid Darul Gufron Sagulung Batam bisa menjaga diri sehingga kelak tidak terpengaruh oleh godaan dari narkoba, harap AKBP Darsono. (Juliadi) 



Share on Social Media