Batam

Pengurus DPC AJOI Kota Batam Sengaja Mengadakan Konsulidasi Agar Selalu Terjalin Kordinasi Yang Baik

Juliadi | Jumat 11 May 2018 22:11 WIB | 1809




Batam - Tiga hari pasca Pelantikan DPC Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Kota Batam, jajaran Pengurus langsung mengadakan konsulidasi dan sekaligus halal bihalah menyambut Bulan Suci Ramadhan di Kedai Kopi Anambas Batam Centre, Kamis, (10/05/2018).

Terlihat keakraban dan rasa kekeluargaan diantara Pengurus organisasi Jurnalis ini. Ketua DPC AJOI Kota Batam, Indra Dinan dalam diskusi ringan itu mengatakan, setelah usai Pelantikan dan sekaligus Seminar, Pengurus DPC AJOI Kota Batam sengaja mengadakan konsulidasi agar selalu terjalin kordinasi yang baik.

"Setelah pelantikan pada tanggal 7 kemarin, kami dari DPC AJO Indonesia Kota Batam sengaja mengadakan pertemuan, ini kita lakukan agar terjalin kordinasi yang baik sesama pengurus dan juga untuk mempererat tali silahturahmi," ujar Indra Dinan.

Indra Dinan juga mengatakan, selain dari agenda rutin pengurus, pertemuan ini juga dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi datang.

"Biarpun beragam suku dan agama yang tergabung di DPC AJOI Batam ini, kita selalu mengedepankan rasa saling menghormati, acara ini juga sekaligus untuk kami saling memaaf maafkan antara pengurus, karna dari antara kami sebentar lagi akan ada yang menjalankan ibadah puasa. Begitu juga dengan hari besar yang lain nantinya," kata Indra Dinan.

Hal senada juga disampaikan oleh Dewan Profesi dan Asosiasi Hendri M Silaban, ia mengatakan, DPC AJO Indonesia Kota Batam selalu terjalin komunikasi yang baik, setiap apapun kebijakan selalu kita musyawarahkan.

"Kami dari DPC AJOI Batam sejauh ini sangat intens berkordinasi,  baik itu di group WhatShapp ataupun secara langsung, prinsipnya bagi kami adalah musyawarah dan mufakat keputusan tertinggi dalam organisasi, kecuali aturan yang sudah di buat oleh DPP dan DPD tentulah tidak bisa kami robah lagi, namun sejauh ini DPC AJOI Kota Batam tetap komit dengan kebijakan dari DPP dan DPD Kepri AJO Indonesia," Tegas Hendri. (AJO Indonesia) 



Share on Social Media